ARIPITSTOP.COM – Catatan gemilang ditorehkan oleh Aleix Espargaro di awal musim 2022, dimana dirinya mencetak sejarah dengan mempersembahkan kemenangan pertama Aprilia di MotoGP, kemudian kembali naik podium ketiga di GP Portugal. Namun nasibnya justru masih digantung oleh Aprilia, apakah akan pindah pabrikan?.

Melihat pembalap yang bisa menaklukkan motor RS-GP, nasib Aleix Espargaro justru masih digantung oleh Aprilia, pasalnya sampai saat ini belum ada kejelasan perpanjang kontrak. Aleix selama 5 seri ini konsisten selalu mencetak poin, bahkan mempersembah podium pertama di GP Argentina kemudian podium ketiga di GP Portugal.

Di klasemen sementara pembalap, Aleix berada di posisi ketiga hanya kalah 3 poin saja dari Quartararo yang memuncaki klasemen pembalap usai GP Portugal. Hanya saja meski rekam jejaknya begitu apik, Aleix Espargaro kembali menegaskan proses perpanjangan kontraknya bersama Aprilia belum ada kejelasan. Untuk diketahui, kontrak Aleix Espargaro bersama Aprilia bakal habis pengujung MotoGP 2022.

“Saya sangat ingin mendapat kabar terbaru (soal perpanjangan kontrak), tetapi saya tidak memilikinya,” kata Aleix Espargaro.

“Saya berada dalam situasi yang sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Jadi saya harus lebih cepat untuk menunjukkan performa baik,” lanjutnya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here