ARIPITSTOP.COM – Boon Siew Honda Malaysia telah resmi mengumumkan pengenalan livery Repsol ikonik sebagai edisi terbatas untuk Honda RS-X. Sejak diluncurkan pada November 2021, RS-X mendapatkan sambutan yang luar biasa para Biker di Malaysia yang menghargai perpaduan sempurna antara gaya sporty, kinerja superior, dan fitur-fitur canggih. Honda RS-X di Malaysia ini merupakan versi facelift dari Honda Supra GTR 150 yang sampai saat ini belum juga mendapatkan facelift seperti di Malaysia.

Honda RS-X ini tetap mengusung mesin DOHC berpendingin cairan 150cc yang memenuhi standar EURO4 yang dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan yang dapat menghasilkan tenaga puncak 11,8 kW @9.000rpm dan torsi maksimum 13.6Nm @7.000 rpm.

Motor ini semakin komplit fiturnya, seperti disematkan fitur Anti-lock Braking System (ABS), penggerak rantai tertutup dan Speedometer full Digital. Kemudian bagian Suspensi depan menggunakan garpu teleskopik dan monoshock preload-adjustable di belakang. Menggunakan velg alloy 17 inci, RS-X dilengkapi dengan ban depan 90/80 dan ban ukuran 120/70 dipasang di roda belakang.

Bahan bakar untuk RS-X dibawa dalam tangki 4,5 liter. Pencahayaan LED digunakan untuk lampu kepala kembar dan lampu belakang tunggal, sedangkan RS-X memiliki bobot 122 kg dan tinggi kursi diatur pada 795 mm.

Honda RS-X livery Repsol Edition ini dijual terbatas hanya 5.000 unit saja, di Malaysia motor ini dibanderol RM9,948 atau sekitar Rp 33.7 jutaan.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here