ARIPITSTOP.COM – Fabio Quartararo mengatakan akan membuat keputusan soal masa depan di Yamaha sebelum pertengahan tahun ini atau putaran kedua MotoGP 2022. Manajer pribadi Fabio Quartararo, Eric Mahe, mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut tengah melakukan diskusi dengan pabrikan selain Yamaha mengenai nasibnya di MotoGP 2023.

Saat diwawancarai via MotoGP.com, Eric Mahe menyatakan kliennya sedang memantau situasi pabrikan lain.

“Tidak ada update. Kami memeriksa semua parameter. Kami hanya ingin tahu di mana Fabio bisa dapat hasil terbaik, itulah situasi kami saat ini. Selain itu, kami agak beruntung, karena beberapa tahun lalu, keputusan macam ini butuh 18 bulan lebih awal untuk diambil. Jadi, saat ini kami tak buru-buru, dan ini situasi yang baik,” tuturnya.

“Kami tak buru-buru, dan saya juga bisa bayangkan Yamaha tak buru-buru. Jadi, kami sedang menginvestigasi semuanya dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi. Ini bukan soal tawaran, namun kami sedang bicara. Kami mencoba untuk memahami sebaik mungkin apa yang terbaik untuk Fabio,” ujar Mahe.

“Tentu Fabio terbuka untuk mendengarkan apa yang dikatakan pabrikan lain. Tapi kami sangat menghormati Yamaha, jadi atas beberapa alasan tertentu saya tak bisa banyak bicara. Kami harus memikirkannya,” pungkas pria asal Prancis ini.

Dikutip dari Motosan Quartararo mengatakan akan memutuskan masa depannya bertahan di Yamaha atau pindah klub sebelum pertengahan tahun ini.

“Masa depan saya akan ditentukan dalam waktu yang sangat lama; berapa lama, saya tidak tahu. Saya pikir itu akan terjadi sebelum musim panas [pertengahan tahun],” ujar Quartararo.

“Saya tahu, agen saya menjaga masa depan saya dengan baik, dan sekarang saya hanya memiliki satu hal di pikiran saya, yaitu mencoba melakukan yang terbaik musim ini,” kata Quartararo.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini