ARIPITSTOP.COM – Yamaha MT-15 kini mendapatkan penyegaran yang memiliki fitur lebih canggih dibandingkan versi sebelumnya yaitu rem sudah ABS serta penyematan fitur digital speedometer yang terkoneksi ke HP. Lalu apa aja perubahan lainnya?.

Yamaha di India resmi merilis MT-15 V2, yap… dibilang V2 karena ini merupakan MT-15 generasi kedua yang dirilis di India. Sebelumnya MT-15 di India hanya dibekali sok depan tipe teleskopik dan tentu ini sangat berbeda dibandingkan dengan versi Indonesia, akan tetapi kini Yamaha India sudah menyematkan sok depan USD. Bedanya dengan versi Indonesia kali ini adalah  MT-15 di India sudah dibekali dengan pengereman ABS.

Kemudian yang lebih canggihi dibandingkan versi Indonesia adalah panel speedometer full digital yang sudah bisa terkoneksi dengan smartphone menggunakan bluetooth menggunakan aplikasi Y-Connect, sehingga bisa menerima panggilan telepon, dan menampilkan informasi penting lainnya.

Lalu motor ini juga terdapat sariguard di arm belakang, tentu hal ini sudah menjadi kewajiban semua motor di India yang sudah menjadi regulasi tetap disana untuk melindungi pembonceng dari terjerat rantai atai gear.

Untuk spesifikasi mesin dan fitur tambahan lainnya masih tetap sama, seperti Quick shifter, Assist and slipper clutch, engine cut off side stand, Traction control dan juga USB socket charger serta lampu Bi-functional LED projie reflektor. Motor ini mengandalkan mesin 155cc SOHC 4 klep berpendingin cairan yang dilengkapi Variable Valve Actuation jelas menjadi salah satu keunggulan motor ini, memiliki power maksimum diangka 18,4 PS pada 10.000rpm dan torsi puncak 14,1 Nm pada 7.500rpm.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here