ARIPITSTOP.COM – Jack Miller mmengatakan dirinya siap dipindahkan ke Pramac Ducati jika pihak Ducati mengiinginkan hal tersebut, penampilan Jack Miller selama di tim pabrikan memang terlihat tidak stabil, hal ini memicu isu bahwa dirinya akan digantikan oleh Jorge Martin.

Masa depan Miller bersama Ducati belum menemukan kepastian setelah memiliki awal musim MotoGP 2022 yang sulit. Pasalnya, pembalap muda tim satelit Ducati, Jorge Martin dan Enea Bastianini, jadi kandidat kuat pengisi kursi tim pabrikan untuk menjadi tandem Francesco Bagnaia.

Sebelum MotoGP Austin digelar, Miller mengeluhkan sikap para bos Ducati, yang masih bungkam dan tak mau memberikan kejelasan soal masa depannya di tim pabrikan. Namun, usai finis ketiga dalam balapan tersebut, Miller mulai menunjukkan sikap legawa soal kemungkinannya terdepak dari skuad merah pada 2023.

“Saya di sini hanya untuk mengendarai motor saya dan bekerja sebaik yang saya bisa. Hanya itu,” ungkapnya.

“Jika saya dapat pekerjaan tahun depan dengan Ducati, maka terjadilah. Saya bakal lebih dari sekadar bahagia untuk bertahan. Saya suka kelompok orang yang mendampingi saya. Saya hanya ingin fokus pada musim ini dan mencoba melakukan pekerjaan sebaik yang saya bisa,” lanjut Miller.

Miller mengaku tak jadi masalah meski dirinya harus kembali lagi ke Pramac Racing yang pernah dia bela di musim 2018-2020, meski kini berada di tim pabrikan, secara pribadi Jack Miller masih tetap disponsori oleh Pramac yang merupakan perusahaan asal Italia. Atas kedekatan dengan sang owner sponsor inilah kemungkinan Jack Miller akan kembali ke Pramac Racing jika terdepak dari tim pabrikan.

“Saya tak peduli. Seperti yang Anda lihat, motor kami semuanya fantastis. Saya tahu fakta bahwa mereka (Pramac) punya perlengkapan yang sama. Jadi, saya tak cemas. Selama saya dapat kans memperebutkan podium dan berada di trek bersama fans, menjalani impian saya, maka itulah hal yang utama,” tutupnya.

sumber: Crash.net

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here