ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia baru saja merilis warna baru dari varian Yamaha Lexi 125, untuk tipe standar kini memiliki warna matte green yang sebelumnya sudah dimiliki oleh jajaran XMAX dan All New NMAX 155 Connected.

Yamaha Lexi Standard penyegaran lewat penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas. Pembaruan ini diharapkan memberi kesan mewah serta elegan.

Tidak hanya varian Standard, update warna juga diterima varian Yamaha Lexi S. Disini warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body motor.

Sementara varian Matte Blue serta Matte Black, kini dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Hal ini pun turut berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Yamaha Lexi ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Yamaha Lexi Standard seharga Rp22.540.000 Yamaha Lexi S seharga Rp25.565.000 dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp28.190.000, berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

Yamaha Lexi 125 Standar

Yamaha Lexi 125 Tipe S

Yamaha Lexi 125 ABS

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here