ARIPITSTOP.COM – Dalam event pameran Bangkok Motor Show 2022 di Thailand, Yamaha meluncurkan motor Yamaha XMAX 300 SP 2022. Penampilan yang sangat menarik dengan beberapa ubahan part diluar motor standar seperti sok belakang memakai Ohlis kemudian desain jok yang juga berbeda.

Yamaha XMAX 300 SP Edition hanya hadir dalam satu pilihan warna, Power Grey. Motor ini ditambahkan dengan grafis ‘SP’ khusus. Yamaha XMAX SP Edition juga dilengkapi dengan jok Yamaha Tech Max yang hadir dengan jahitan merah pada cover jok berwarna hitam.

Selain itu, warna velg Yamaha XMAX 300 SP inipun dibalut dengan warna merah yang terlihat begitu kontras dengan warna bodi utama. Motor ini jadi semakin terkesan garang dan sporty. Yang lebih menarik lagi, telah dipasangi shockbreaker Ohlins Limited Edition yang didesain khusus Yamaha XMAX 300 SP. Bahkan, pihak pabrikan memberi garansi 5 tahun untuk shockbreaker Ohlins yang terpasang tersebut.

Bagian layar digital panel instrumen motor kini mengusung negative display, sehingga lebih mudah dibaca dalam berbagai situasi.

Di Thailand, harga Yamaha XMax 300 SP 2022 mencapai 209 ribu bath atau setara Rp 89,6 juta. Sementara edisi standarnya di sana hanya 179 ribu bath atau Rp 76,7 juta. Masih lebih mahal ketimbang versi di Indonesia yang dilepas Rp 62 jutaan.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here