ARIPITSTOP.COM – Melihat hasil sesi latihan bebas pada hari pertama Jumat 25/03/2022 seri pertama ARRC Thailand 2022 di kelas Super Sport 600cc, disini menarik dicermati karena disinilah perang bintang yang sesungguhnya. Di kelas SS600 ini banyak sekali pembalap jebolan dari ajang internasional seperti Moto2, Moto3, lulusan Mastercamp VR46 sampai kelas WSS WSBK. Melihat hasil pada FP1, FP2 dan FP3 kemarin, Andi Gilang dari Astra Honda Racing menjadi yang tercepat.

Menggeber Honda CBR60RR, Andi Gilang menorehkan waktu tercepatnya 1:39.055 menit, lebih cepat dari pembalap asal tuan rumah yaitu Nakarin Atiratphuvapat dengan lap time selisih 0.441 detik. Kemudian di posisi ketiga ada Md Ibrahim Md Norrodin dengan motor YAMAHA YZF-R6.

Kemudian pada sesi FP2, catatan lap time agak mengendor, kali ini Md Ibrahim Md Norrodin menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 1:39.748 menit, kemudian berselang 0.218 detik ada Ratthapong Wilairot disusul Andi Gilang.

Pada sesi FP3 yang digelar sore hari, Md Ibrahim Md Norrodin masih menjadi yang tercepat, disusul Andi Gilang, kemudian tercepat ketiga ada Irfan Ardiansyah yang juga menggeber CBR600RR.

Secara akumulatif hasil latihan bebas dari pagi sampai sore hari, Andi Gilang dari tim Astra Honda Racing Team masih menjadi yang paling cepat dengan torehan lap time 1:39.055 menit yang disusul oleh pembalap asal Malaysia yaitu Md Ibrahim Md Norrodin kemudian posisi ketiga ada Nakarin Atiratphuvapat dari Thailand.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here