ARIPITSTOP.COM – Setelah diluncurkan di Eropa akhir tahun 2021, New Honda ADV350 kini resmi diluncurkan di Thailand. Motor SUV Premium yang hadir dengan konsep “WAIT FOR NO ONE, motor ini dibanderol sekitar Rp 70jutaan.

Shigeto Kimura, Executive Chairman Thai Honda Manufacturing Co., Ltd., produsen dan distributor sepeda motor Honda di Thailand, mengatakan, “Pengalaman berkendara tidak ada habisnya. Oleh karena itu Honda bertujuan untuk mengembangkan sepeda motor baru. Berbeda dan tak henti-hentinya memenuhi gaya hidup generasi baru.Kali ini, kami siap menghadirkan pengalaman menantang dengan New ADV350, yang telah dikembangkan sebagai Sepeda SUV premium. yang asyik dikendarai, seru dan siap menghadapi setiap jalan Ini merupakan perpanjangan dari popularitas Honda yang semakin meningkat di segmen mobil AT premium. dan memenuhi kebutuhan mereka yang menyukai mobil dalam gaya petualangan.”

ADV350 baru didesain keren, agresif ala Premium SUV Bike, eye-catching dengan seperangkat lampu LED di sekeliling mobil, siap pakai dengan set stang, tapper bar yang dilengkapi handguard. Sok depan upside-down dan sok belakang dilengkapi dengan sub-tank tangki ganda dari SHOWA. Kaca depan dapat diatur ketinggiannya hingga 4 tingkat. Tidak takut di setiap jalur dengan jarak Ground Clearance hingga 155 mm. Nyaman di setiap perjalanan dengan ruang penyimpanan Di bawah kursi besar 48 liter dapat menampung hingga 2 helm full-face, termasuk kompartemen penyimpanan depan. Dilengkapi dengan port pengisian USB Tipe C untuk mendukung gaya hidup digital

ADV350 baru hadir dengan mesin 330 cc, 4 katup eSP+, bekerja dengan kickstand katup roller unicam. gesekan rendah kinerja tinggi Menghadirkan tenaga penggerak tanpa gangguan di semua kondisi jalan Akselerasi langsung, baik memulai atau mempercepat.

ADV350 baru hadir dengan teknologi superior. Dengan sistem perintah suara HSVC (Honda Smartphone Voice Control system), akan lebih mudah digunakan melalui 4 fungsi: panggilan masuk-keluar, navigasi, aplikasi musik. dan mengirim dan menerima pesan dengan panel instrumen Full Digital dengan sistem kontrol stabilitas HSTC (Honda Selectable Torque Control), sistem pengereman ABS depan-belakang, remote cerdas Honda Smart Key, menghidupkan mesin tanpa kunci dan mengidentifikasi lokasi dan mencegah pencurian.

ADV350 baru tersedia dalam 3 warna: Grey-Black Spang Silver Metallic, Black Matte Carbonium Grey Metallic dan Red-Black Matte Carnelian Red Metallic. Honda ADV350 ditawarkan dalam empat varian dan harga. Tipe standar dibanderol 181.900 baht (Rp 77,9 juta), lalu untuk tipe RoadSync harganya 183.900 baht (Rp 78,7 juta).

Kemudian tipe Special Edition Touring Master yang dilengkapi dengan aksesoris touring dibanderol 197.500 baht (Rp 84,6 juta). Sedangkan Edisi Khusus Urban Racer Edition harganya 199.500 baht (Rp 85,4 juta).

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here