ARIPITSTOP.COM – Dari 10 besar yang tercepat di sesi kualifikasi, semuanya dikuasi oleh motor Yamaha MX King. Dan sudah menjadi langganan, Wahyu Aji menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi kelas UB150 ARRC 2022 seri perdana yang digelar di sirkuit Buriram Thailand.

Melihat sesi latihan bebas pada hari pertama, Wahyu Aji yang merupakan pembalap asal Indonesai namun bernaung di tim asal Malaysia yaitu ONEXOX TKKR Racing Team berhasil menjadi yang tercepat dengan raihan lap time 2:00.295 menit, ternyata raihan catatan Wahyu Aji Trilaksana ini terpaut hingga 1.799 detik dengan Peerapong Luiboonpeng pembalap asal Thailand. Kemudian di posisi ketiga ada Md Aiman Tahiruddin pembalap asal Malaysia.

Kemudian pada sesi FP2, raihan catatan waktu para pembalap lebih lambat dibandingkan pada sesi FP1, terlihat Wahyu Aji terpental ke posisi 10. Pembalao tercepat di sesi FP2 berasal dari Malaysia yaitu Md Izzat Zaidi Md Salehan dengan lap time 2:00.553 menit.

Dan berakhir pada sesi kualifikasi di kelas UB150 yang digelar pada Jumat Sore, secara mengejutkan Gupita Kresna berhak mendapatkan pole position pada balapan Race yang akan digelar hari Sabtu 26/03/2022, Wahyu Aji ada di posisi ketiga. Melihat hasil kualifikasi ini, di kelas ini dikuasai oleh motor MX King dari posisi terdepan sampai posisi ke-11.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here