ARIPITSTOP.COM – Kaget ketika melihat secara langsung tiga motor Suzuki yang memakai warna berbeda dengan corak bertemakan Batik Indonesia. Ternyata motor ini sengaja dirubah menjadi edisi Mandalika Special Edition untuk menyemarakkan gelaran MotoGP Indonesia 2022. Livery ini dijual sangat terbatas hanya sebanyak 40 unit saja di seluruh Indonesia.

Jadi sebenarnya motor ini sudah tidak asing lagi, karena sebelumnya khusus untuk motor Suzuki Nex II dan Nex Cross sudah tersebar luas penampakannya ketika tim Suzuki Ecstar melakukan tes pramusim MotoGP 2022 pada bulan Februari, motor Suzuki Nex ini digunakan oleh Alex Rins, Joan Mir dan para kru tim Suzuki Ecstar untuk motor operasional di sirkuit Mandalika.

“Jadi pada waktu tes di Mandalika pada bulan Februari itu kita support motor operasionalnnya tim Suzuki Ecstar, kalau teman-teman tahu tahu itu ada 5 unit Nex yaitu 3 unit Cross dan 2 unit Nex II. Dan responnya cukup  bagus dan kebetulan kita bikin striping seperti ini coraknya ada Indonesianya dan banyak Customer kita yang menanyakkan bisakan kita order seperti itu, akhirnya kita berdiskusi dengan dealer dan dealer menyanggupi untuk menyediakan varian special edition ini dan unitnya cukup terbatas hanya 40 unit dari semua varian ini”, kata Sales and digital marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Andit saat saya temui di dealer Suzuki IBAR Sunter.

Sayangnya motor ini hanya dijual di seluruh jaringan dealer Suzuki IBAR saja seluruh Indonesai dengan stok yang sangat terbatas, hanya ada 40 unit saja dan hanya tersedia di pulau Jawa dan Bali, berikut harganya:

Video

Galeri Foto

GSX-R150

Suzuki Nex II dan Nex II Cross

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here