ARIPITSTOP.COM – MotoGP Mandalika bukan hanya sebuah pagelaran balap sepeda motor namun merupakan tonggak sejarah baru di Indonesia untuk mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa Indonesia bangkit dan maju untuk menjadi sebuah negara maju , negara yang telah dikarunia berbagai sumber daya alam yang melimpah, sumber daya manusia dengan usia muda dan produktif yang sangat banyak jumlahnya.

Saat ini generasi X = (21%) , generasi Y (Milenial) = 25%, generasi Z = 28% , generasi Alpha sekitar 20% dan akan meningkat sampai 30% dalam 10-15 tahun mendatang. Dengan banyaknya jumlah penduduk muda, sebagai generasi senior (generasi X dan baby boomers) harus mempersiapkan infrastruktur dan arah pembangunan bagi generasi selanjutnya.

Pembangunan infrastruktur untuk mendukung kreatifitas dan perkembangan lapangan usaha dan pekerjaan harus dipersiapkan sejak dari sekarang, perkembangan teknologi yang semakin cepat tidak boleh membuat generasi muda Indonesia tertinggal. TDR sebagai merek kebanggaan Indonesia di bidang kendaraan dan teknologi terus mengajak setiap insan muda yang dinamis untuk berperan aktif dalam kancah global, dan terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi untuk kehidupan dunia yang lebih baik.

Kebutuhan dunia akan teknologi hijau yang menurunkan gas CO2, ketahanan pangan, energi terbarukan, serta sumber daya manusia yang berkarakter menjadi hal yang sangat penting.

TDR sebagai perusahaan teknologi di bidang produk kendaraan yang telah dikenal dan digunakan oleh jutaan pengendara sepeda motor di Indonesia dan di luar Indonesia, mengajak seluruh generasi muda di Indonesia untuk turut berpartisipasi aktif. Juga memperlengkapi sumber daya manusia dengan keahlian dan ketrampilan dalam suatu gerakan Indonesia Team yang bisa diakses dalam bentuk platform digital indonesiateam.org maupun melalui hub High Performance Zone. Bertepatan dengan moment ini, Indonesia Team memiliki kantor pusat di Jl.MH Thamrin Kav 20, Lt 5J Jakarta Pusat, baru saja diluncurkan.

Salah satu hasil karya dan kreatifitas generasi muda dinamis lakon kreatif dituangkan dalam brand Apparel MDLK , yang juga terinspirasi dari keindahan alam Mandalika Lombok, yang hasil dari penjualan apparel dan riding gear ini digunakan untuk membangun sarana prasaran serta kegiatan generasi muda.

Teknologi Kendaraan Listrik dan Energi terbarukan menjadi isu yang sangat penting khususnya ketika Indonesia saat ini menjadi ketua G20, generasi muda Indonesia harus berperan aktif dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. Percepatan dan kerjasama seluruh pihak pemerintah, dan swasta perlu terus ditingkatkan. TDR berkolaborasi dengan Alrendo untuk membangun fasilitas pabrik global produksi kendaraan Listrik performa tinggi yang akan diekspor ke seluruh dunia. Membuka dan mengajak seluruh generasi muda untuk aktif memberikan input dan kontribusi bagi proyek ini. Contoh motor listrik Alrendo ini bisa dilihat di event MotoGP di booth TDR. Juga kendaraan untuk commuter dalam kota dan jarak yang lebih pendek High Performance Zone akan memasarkan Alessa, electric scooter yang telah diproduksi dan dirakit di Indonesia dan akan terus dikembangkan.

Bermulai dari motorsport, TDR telah berevolusi menjadi brand yang berbasis teknologi untuk kemajuan lingkungan dan gaya hidup manusia terus berubah saat ini. Pengembangan akan terus dilakukan untuk menghadapi berbagai tantangan untuk kehidupan yang lebih baik.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here