ARIPITSTOP.COM – Trek yang kotor di trek sirkuit Mandalika masih dikeluhkan oleh para team balap MotoGP, pada hari pertama sesi latihan bebas yang diadakan pada hari Jumat 18/03/2022, trek yang sebelumnya diguyur hujan pada pagi hari ini menimbulkan kotoran debu yang menempel di motor dan werpak para pembalap di kelas Moto3, Aspar Team dan Leopard Racing bahkan sampai mengunggah kejadian ini di sosial media masing-masing.

Latihan bebas pertama (FP1) Moto3 di Sirkuit Mandalika telah rampung digelar pada Jumat (18/3/2022) pagi WIB. Namun, lintasan di Sirkuit Mandalika yang berlumpur pasca-diguyur hujan dikeluhkan tim peserta, salah satunya Aspar Team.

Pada unggahannya di Twitter, Aspar Team bahkan menunggah kalimat cuitan yang menohok:

“Latihan bebas “motocross” pertama sedang berlangsung!”ย 

Dalam cuitan tersebut memperlihatkan kondisi motor balap yang kotor banyak debu yang menempel di motor, kemudian mereka juga menunggah ketika teknisi sedang mencuci cover motor yang kotor tersebut.

Bukan cuma Aspar Team, Leopard Racing juga mengeluhkan hal yang sama, bahkan mereka memperlihatkan tebalnya debu yang menempel di roda motor.

Namun setelah sesi latihan bebas di kedua yang digelar pada siang harinya, tidak ada lagi para team yang mengeluhkan kondisi trek yang kotor.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here