ARIPITSTOP.COM – Honda resmi memperkenalkan motor modern klasik yang unik yang dibenturkan dengan Suzuki Saluto 125 dalam penjualannya. Honda NS125LA ini sesuai namanya akan memakai mesin dengan kapasitas 125cc, imut klasik menggemaskannya motor ini apakah akan dirilis juga di Indonesia?.

Honda di Taiwan baru saja memperkenalkan Honda NS125LA, sayangnya baru sekedar diperkenalkan dan baru bersatus pre order, bahkan spek motor sert aharga belum juga dirilis oleh pihak Honda di Taiwan, akan tetapi sebagian fiturnya sudah bisa kita lihat.

Motor ini mengusung lampu yang sudah serba LED baik lampu depan, lampu hingga lampu rem. Desainnya yang bulet khas motor klasik yang memiliki sentuhan modern. Menarik juga melihat desain lampu belakang yang menyala model “U”.

Kemudian panel speedometernya sudah full digital. Punya socket USB Charger yang tersembunyi di dalam gloves box, rem CBS, Kapasitas bagasi 20 liter yang muat helm dan satu lagi yang menjadi fitur standar Honda di semua produknya yaitu smartkey atau keyless.

Motor ini masih berstartus preorder, sehingga belum diketahui spek hingga harga motornya apakah juga akan dibenturkan dengan Suzuki Saluto 125.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here