ARIPITSTOP.COM – Para pembalap MotoGP sudah mulai berdatangan di Indonesia, ada yang langsung terbang ke Lombok ada juga yang mampir dulu di Jakarta untuk melakukan parade keliling Jakarta. Namun tidak semua ikut parade, seperti Quartararo yang langsung ke Lombok dan kembali membeli kartu perdana di Counter HP yang sebelumnya dia beli ketika sesi tes pra musim bulan lalu.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan semua pembalap MotoGP akan tiba di Indonesia pada Selasa dan Rabu (15-16/3/2022). Sebagian bakal ikut parade di Jakarta dan sebagian lagi langsung menuju Lombok.

Tercatat akan ada 20 pembalap yang akan terlebih dulu mengikuti parade MotoGP di Jakarta pada Rabu (16/3/2022) pagi WIB antara lain Marc Marquez (Repsol Honda), Joan Mir (Suzuki Ecstar), dan Jack Miller (Ducati Lenovo Team). Mereka akan lebih dulu melakukan audiensi dengan Presiden Joko Widodo, setelah itu parade dengan rute dari Istana Merdeka ke Hotel Kempinski.

https://www.instagram.com/p/CbHerW9LQBa/

Semua pembalap tiba di Jakarta pada 15 Maret. Pembalap yang tidak ikut parade akan melanjutkan langsung ke Lombok. Seperti Quartararo yang tidak ikut kegiatan di Jakarta, langsung terbang ke Lombok.  Pembalap asal Prancis itu ternyata datang kembali ke Counter HP yang sama seperti saat tes pramusim Mandalika untuk membeli kartu perdana lokal Indonesia. Quartararo membeli kartu perdana Telkomsel di Counter HP bernama Moonstar Cell.

“Terima kasih telah datang kembali ke sini (Moonstar Cell) Quartararo,” kata wanita penjual di Counter HP tersebut. “Terima kasih kembali,” sahut Quartararo yang menggunakan setelan jersey klub basket ‘Los Angeles Lakers’ berwarna putih.

Counter HP Moonstar Cell memang sudah menjadi langganan para rider dan kru MotoGP sejak tes pramusim Mandalika di bulan Februari 2022 lalu. Tercatat beberapa pembalap MotoGP seperti Alex Rins dan Remy Gardner juga pernah beli kartu perdana di sini.

https://www.instagram.com/p/CbG_xe5jzts/

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here