ARIPITSTOP.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha Gear 125 dengan warna dan grafis baru, Yamaha Gear 125 versi tahun 2022 terbagi menjadi dua yaitu tipe standar dengan 5 pilihan warna dan tipe S dengan dua pilihan warna.

Yamaha Gear 125 model 2022 ini hadir dalam lima (5) pilihan warna dan grafis baru, seperti Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, Matte Olive, dan Metallic Black. Warna metallic white dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , metallic red perpaduan warna merah dengan grafik biru. Matte olive dengan nuansa hijau olive, dan metallic black  perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte, yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

Tak cuma itu, Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha Gear S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Yamaha Gear 125 Standard Version dibanderol Rp 17,25 juta. Sedangkan Yamaha GEAR S Version dipatok Rp 18 juta On the Road Jakarta.

Yamaha Gear 125 tipe standar

Yamaha Gear 125 S Version

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Bisa-bisanya desain motor kaya gini dilolosin tim RND.
    Kalo iya ini berdasarkan hasil survei, yamaha surveynya dimana sih, aneh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here