ARIPITSTOP.COM – Pesawat kargo Boeing 777 Freighter Qatar Airways yang membawa logistik MotoGP tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB. Logistik ini berisikan kebutuhan dari para tim balap MotoGP seperti motor-motor yang digunakan untuk balapan dan kebutuhan panitia dari pihak Dorna.

Truk membawa logistik untuk MotoGP usai bongkar muat dari pesawat kargo Boeing 777 Freighter Qatar Airways di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/3/2022).

Pesawat kargo Boeing 777 Freighter Qatar Airways yang membawa logistik MotoGP tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB. Pesawat dengan nomor penerbangan QR8062 dari Doha tersebut membawa logistik seberat 89.900 kg kargo berupa motor, mesin dan perangkat lainnya yang akan digunakan pada MotoGP Mandalika.

Setelah proses bongkar muat, logistik langsung diangkut Truk menuju sirkuit Mandalika. Terlihat jelas logistik setelah sampai di sirkuit langsung ditempatkan di depan paddock sesuai logistik masing2 tim balap.

MotoGP Indonesia akan digelar pada 18-20 Maret, dua pekan setelah Grand Prix Qatar di Sirkuit Losail, 4-6 Maret. Sebelum melakukan balapan, pihak Dorna Sports memastikan 20 pembalap akan melakukan parade di Jakarta pada 16 Maret. Para pembalap akan datang ke Istana Negara disambut oleh Presiden Jokowi lalu akan berparade keliling Jakarta.

detik.com
detik.com
detik.com

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here