ARIPITSTOP.COM – Bukanlah mudah menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Demi menjaga seluruh jaringan Dealer dan Bengkel resmi Honda di Jakarta Tangerang, di terapkan Standar Layanan dan Relationship Management terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati yang memasuki usia ke 50 tahun tahun ini berikan apresiasi tertinggi terhadap jaringan resmi Dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang telah senantiasa berkomitmen untuk wujudkan kepuasan pelanggan selama ini.

“Kami sangat menghargai rekan–rekan Dealer dan AHASS yang pantang menyerah dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen walaupun di masa pandemi seperti saat ini,” jelas Head of Customer Care Wahana, Siti Mulyanah yang akrab di sapa Mulia. Dilanjutkannya lebih jauh, setiap tahun Wahana memberikan penghargaan untuk Dealer dan AHASS terbaik dalam kategori Network Operasional Standard (NOS) & Customer Relationship Management (CRM) dengan menilai tingkat konsistensi dalam memberikan Layanan dan relationship pada konsumen Honda.

Point penilaian dari Reward ini, berjalan dari Januari hingga Desember 2021 dan diikuti seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang. Penilaian dilakukan dengan melihat konsistensi baik di Network Operasional Standard (NOS) atau Customer Relationship Management (CRM), melalui indikator penilaian dari kedua kategori tersebut. Selain itu penilaian dan penghargaan ini juga untuk membangun motivasi jaringan lain.

Ada beberapa unsur yang dilakukan dalam penilaian. Yang pertama dari kategori NOS, yang dinilai adalah konsistensi layanan melalui nilai platinum tertinggi, dan yang kedua untuk kategori CRM adalah Best Result RO, Best Result KPB, Kelengkapan People dan Kelengkapan Tools.

Dari hasil penilaian periode tahun 2021, maka Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati berikan Reward The Best NOS Big Wing dan Wing dealer 2021  kepada Dealer Mitra Gemilang priok, The Best NOS Reg H123 dealer 2021 diberikan kepada Dealer Mitra Sejati Jaya, dan The best NOS Reg H23 diberikan kepada AHASS Gondrong. Sedangkan kategori The Best CRM diberikan kepada Dealer Wahana Gunung Sahari.

“Wahana ucapkan terima kasih kepada seluruh jaringan Honda wilayah Jakarta Tangerang yang sudah berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda. Dengan semangat dan kerja keras seluruh jaringan Dealer dan AHASS Alhamdulillah motor Honda tetap menjadi pilihan konsumen di tahun 2021 lalu,” tutup Mulia. Terdata sepanjang 2021, Wahana berhasil pasarkan 221.000 unit (all type)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini