ARIPITSTOP.COM – Valentino Rossi yang sudah resmi pensiun dari MotoGP mulai tahun ini tengah berbahagia, baru saja anak pertamanya lahir di dunia dengan selamat. Kelahiran putri pertama dari hasil hubungannya dengan Francesco Sofia Novello itu diumumkan melalui akun instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam unggahan tersebut terlihat foto kaki mungil dari bayi yang diberi nama Giulietta Rossi.

Ketika pembalap MotoGP lain sedang bersaing pada seri perdana musim 2022 di Losai, Qatar, kabar gembira datang dari Valentino Rossi. Valentino Rossi akhirnya memasuki fase yang sudah dinantikannya sejak memutuskan pensiun dari MotoGP tahun lalu. The Doctor menyambut kelahiran anak pertamanya bersama pasangannya, Francesca Sofia Novello.

Menariknya, meski berstatus sebagai legenda MotoGP, Rossi tak ingin sang putri mengikuti jejaknya.

“Ketika Franci bilang kepada saya bahwa kami akan punya bayi perempuan, saya bilang itu adalah kabar bagus karena kami tidak perlu memutuskan apakah dia akan jadi pebalap atau tidak,” ujar Valentino Rossi sambil tersenyum dikutip dari GPOne beberapa waktu yang lalu.

“Dia jelas tidak akan membalap di MotoGP dan saya senang. Ketika saya masih kecil, saya tidak pernah mengikuti jejak orang tua, saya tidak paham bagaimana sulitnya harus melihat anak sendiri balapan,” sambung pemegang gelar juara dunia 9 kali itu.

“Saya merasakan itu ketika harus melihat adik saya (Luca Marini) dan pebalap akademi, sulit rasanya jika harus menonton balapan dari luar lintasan,” jelas dia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini