ARIPITSTOP.COM – Serba-serbi tes pramusim MotoGP Indonesia memang ada ada saja ya… kali ini giliran Aleix Espargaro yang memergoki emak-emak naik motor boncengin 4 anak yang memakai seragam sekolah. Pembalap MotoGP ini melihat emak-emak ini ketika sedang bersepeda di sekitar Lombok, momen ini dia share di akun instagramnya dan akhirnya diserbu oleh netizen Indonesia.

Saat pertama kali datang ke Indonesia, rekan setim dari Maverick Vinales ini membagikan foto anak sekolah dasar berseragam merah putih tengah pulang sekolah, “Back from School”, begitu keterangan dari Espargaro. Kemudian foto emak-emak membonceng empat anak sekolah juga masuk dalam foto yang diambil Aleix Espargaro. Dalam potret tersebut terlihat dua anak berada di area dek depan Honda Scoopy, sementara dua yang lain duduk di baris belakang, total ada 5 orang di atas motor itu.

Dan postingan terbaru Aleix Espargaro kini menyindir foto momen yang sebelumnya dia abadikan, Espargaro menunggah foto dengan judul ‘The Power of Emak-emak’. Dia meniru adegan bonceng tiga menggunakan motor MotoGP Aprilia RS-GP.

wkwkwkkwk…. ada-ada saja pembalap yang satu ini…

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here