ARIPITSTOP.COM – Rombongan MotoGP kini sedang menggelar tes pramusim di sirkuit Mandalika, kegiatan ini tentunya menjadi sejarah awal setelah 25 tahun MotoGP tidak pernah hadir di Indonesia. Aksi para pembalap dan kru MotoGP ketika mendarat di Indonesia sudah langsung mencuri perhatian, bukan sampai disitu saja kini sedang heboh ketika akun resmi Tim Repsol Honda bikin status yang memasang foto bapak-bapak pakai sarung nonton di pinggir sirkuit.

Momen unik nan menggelitik banyak terjadi di seputaran gelaran tes pramusim MotoGP Mandalika 2022. Kalau kemarin para pembalap MotoGP beli kartu perdana di konter pinggir jalan saja bikin heboh, kini netizen Indonesia sedang menyerbu akun resmi Repsol Honda, ada apa gerangan?.

Tengok di akun Instagram @hrc_motogp, Jumat (11/2/2022), pada unggahan terbarunya memperlihatkan tiga orang bapak-bapak tengah menyaksikan jalannya tes balap siang ini (11/2). Dalam unggahannya, Honda Racing Corporation (HRC) juga menyertakan caption “Private or public test?”, yang artinya “Tes privat atau tes yang terbuka untuk umum?”.

Caption itu masih berlanjut, dan HRC justru senang dengan semangat warga lokal Mandalika yang berbondong-bondong menyaksikan aksi pebalap MotoGP di tes pramusim hari pertama ini.

“Incredible passion from the locals here (gairah luar biasa dari orang lokal (yang ingin menyaksikan tes pramusim MotoGP)”.

Sontak saja postingan tersebut langsung diserbu oleh netizen Indonesia dengan komentar yang justru serba menggelitik dan bikin senyum2 manja, kalau tidak percaya silahkan saja tengok komen2nya dibawah ini:

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here