ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru di All New Nmax, tepatnya ada dua warna baru dan satu sentuhan perbedaan di warna biru. Warna baru tersebut meliputi Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250.

Selain pilihan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Warna matte green atau hijau doff tersedia pada seluruh varian Nmax 155 (Standard, Connected, Connected ABS). Warna ini menonjolkan kesan premium dan fashionable melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Demi menjaga kesan mewah, velg berkelir emas pun tetap dipertahankan.

Sementara warna Metallic Red atau merah metalik tersedia pada NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade). Warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan.

Saat ini, All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 34.800.000, All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950.000 dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here