ARIPITSTOP.COM – Sebuah invitation sudah masuk ke Aripitstop.com sejak seminggu yang lalu, undangan dari PT AHM ini untuk menghadiri launching new produk, namun tidak disebutkan produk apa yang akan dirilis. Apakah AHM akan merilis New Vario 160?, kuaaat banget sinyalnya kesitu.

Yap, Rabu 02/02/2022 wich… tanggal cantik ini, Honda akan merilis produk baru… melihat, mendengar, menerawang bocoran yang saat ini ada, sangat kuat jika produk yang akan dirilis besok ini adalah Vario 160.

Motor matic yang sering dibenturkan dengan Aerox 155 ini akan memiliki desain serba baru, catet… semua serba baru.

Dari mesin sudah pasti baru karena mesinnya mengusung dari PCX 160, kemudian rangka konom akan memakai jenis baru dan desainnya tentu akan memakai wajah serba baru yang konon akan bertampang gabungan antara sporty dengan elegan.

Dari segi desain, motor ini dikaitkan bentuk baguan depan seperti Honda Forza 250, namun dengan sentuhan agak elegan. Entah betul atau tidak, kita lihat besok ya… Kemudian bagian spakbor bagian belakang  masih mempertahankan model lama, yaitu tampilan yang sporty dengan model gantung.

Dari segi fitur, motor ini konon akan memiliki dua opsi yaitu double cakram depan belakang dan ada versi rem tromol untuk belakang. Kemudian akan ada juga opsi rem ABS dan Non ABS, wich… kayaknya komplit ini.

Kita tunggu saja di tanggal cantik 02/02/2022, nantikan liputan langsung dari TKP.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here