ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia terus berinovasi memberikan penyegaran pada line up produknya di awal tahun 2022 ini, sekarang giliran R25 ABS yang mendapatkan refreshmen warna baru. Pilihan warna terbarunya adalah Metallic Black dan Racing Blue.

R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini. R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut.

R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini. R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing.

Yamaha R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike, disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilan makin gagah tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal. Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan ABS (Anti-lock Braking System) untuk varian ABS.

Yamaha R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini