ARIPITSTOP.COM – Valentino Rossi merupakan salah satu sosok yang mampu mendongkrak popularitas MotoGP. Selain memiliki karir yang panjang, Valentino Rossi juga berhasil meraih rentetan prestasi mengesankan. Tak sedikit yang bilang tanpa Rossi banyak yang mematikan channel TV  namun Bos Honda yakin jika MotoGP tetap populer meski tanpa kehadiran Rossi.

Dari sisi personal, Valentino Rossi memiliki karakteristik unik yang mampu menarik perhatian para penggemar. Rossi menjadi pembalap MotoGP yang memiliki follower dan fans terbanyak. Manajer Repsol Honda, yakni Alberto Puig tampaknya tidak khawatir dengan pensiunnya Valentino Rossi.

“Balapan tidak akan terpengaruh oleh ketidakhadirannya,” ucap Alberto Puig dilansir dari Motosan.

Menurut Alberto Puig, MotoGP akan tetap menarik karena banyaknya pembalap muda yang tampil kompetitif.

“Yang penting balapannya cukup seru sehingga orang ingin menontonnya, begitulah sekarang. Jelas Valentino Rossi akan tercatat dalam sejarah olahraga sebagai salah satu yang terbaik,” imbuhnya.

“Balap motor selalu istimewa, Anda bisa melihat para pembalap saling bertarung. Pada masa lalu ada banyak pembalap hebat, Valentino Rossi adalah salah satunya,” tuturnya menambahkan.

Valentino Rossi akan tetap menjadi pembalap hebat, dan terlepas dari popularitasnya, dia kini sudah menjadi bagian dari masa lalu.

“Tapi hidup terus berjalan, banyak yang sudah pensiun dan generasi baru akan datang. Orang-orang seperti Valentino Rossi akan selalu dikenang sebagai sosok penting dalam balapan, tapi kami hidup di masa sekarang,” pungkasnya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here