ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia kali ini merilis dua warna baru dari XMAX 250 untuk menambah varian warna yang sudah tersedia. Dua warna tersebut adalah Matte Green dan Metallic Red. Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black.

Warna Matte Green yang merupakan inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, kesan premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

Untuk mendukung gaya berkendara yang lebih elegan, penyematan stripping dan desain grafis juga ditiadakan pada varian warna ini. Hasilnya, siluet lekukan body dapat terekspos secara lebih maksimal melalui pengaplikasian warna matte yang lebih luas. Sementara untuk varian Metallic Red pada XMAX 250, penggunaan warna merah yang sebelumnya berjenis matte kini dirubah menjadi glossy dengan tambahan stripping minimalis bertuliskan XMAX berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri cover body motor. Tampilannya pun jadi terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik.

Saat ini, dengan 3 pilihan warna XMAX 250 dipasarkan seharga Rp 62.00.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here