iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Tahun baru awali dengan hal-hal yang baru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan pembaruan dari motor sport naked Yamaha Vixion R. Motor yang sudah menggunakan teknologi VVA kini memiliki dua warna yang fresh untuk mengawali tahun baru 2022.

Mengawali 2022, Yamaha meluncurkan penyegaran Vixion R dengan warna baru. Kali ini, Vixion R disediakan dengan warna matte black dan penyegaran kombinasi warna matte red. Vixion R Matte Black dan Matte Red mengangkat konsep sporty, simple dan luxury yang mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

Vixion R Matte Black dipenuhi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor. Vixion R matte black ini memiliki tambahan tulisan Vixion R di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah. Tampilan motor ini juga dilengkapi grafis segar di area cowling dan buritan.

Sementara perubahan pada Vixion R Matte Red ditandai dengan perpaduan warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Untuk dapur pacu tidak ada perubahan, Vixion R  dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil. Motor ini menggunakan fitur-fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch di mana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Sedangkan untuk bandrol harga Vixion R155 terbaru 2022 ini mengalami sedikit kenaikan, jika tahun lalu motor ini dibandrol Rp. 31,8 jutaan kini menjadi Rp. 32.180.000 untuk on the road Jakarta

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Motor legend sharusnya fiturnya dibikin komplit..full led misalnya + design cakep kekinian & mau ikuti kemauan pasar kedepan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here