iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Busi Brisk resmi menjadi sponsor secara teknis tim Factory KTM di ajang balapan MXGP 2022, kerja sama ini menandakan untuk tahun kedua diantara kedua belah pihak. Kolaborasi KTM dan BRISK akan membawa manfaat kompetitif lebih lanjut bagi tim balap saat mereka mengejar Gelar di Kejuaraan Dunia Motocross FIM MXGP.

Red Bull KTM Factory Racing dalam aksi FIM Motocross dan Kejuaraan Dunia Enduro akan mengandalkan kinerja dan keandalan perusahaan Ceko BRISK dan teknologi busi mereka 2022. KTM dan BRISK sudah bekerja sama selama satu tahun, dimana kerjasama R&D di departemen balapan telah membuahkan hasil yang efektif dan positif. Di Indonesia sendiri Busi BRISK ini sudah lama hadir didatangkan oleh Brisk Motor Indonesia dan dapat diperoleh konsumen via jalur distribusi GMA.

Red Bull KTM Factory Racing telah mampu meningkatkan pengembangan mesin balap motorcross dan enduro mereka untuk tahun 2022 berkat aliansi baru yang kolaboratif dengan BRISK. Perusahaan Ceko, didirikan pada tahun 1935 dan berbasis di Tábor, selatan Praha memiliki pengetahuan khusus yang sangat besar tentang produk inti mereka serta pengalaman akut dalam olahraga motor tingkat tinggi, khususnya sepeda motor offroad.

Penyatuan KTM dan BRISK akan membawa manfaat kompetitif lebih lanjut bagi tim balap saat mereka mengejar gelar Kejuaraan Dunia Motocross FIM MXGP dan divisi dari Kejuaraan Dunia FIM Enduro serta acara khas seperti Motocross of Nations dan ISDE; dua balapan dengan hampir 200 tahun keberadaan di antara mereka.

Potensi BRISK mengalir dari pengalaman dan penggunaan bahan terbaik serta kemampuan beradaptasi dan respon cepat mereka untuk memberikan solusi yang dibuat khusus untuk keperluan balap. Keunggulan ini selaras dengan tujuan KTM untuk mengoptimalkan kinerja mesin mereka untuk beroperasi pada puncak disiplin yang mereka pilih. MXGP dan Enduro menyediakan dasar pengujian dan pembuktian yang ideal untuk teknologi berkat tuntutan pada perangkat keras hingga rentang putaran serta jarak tempuh dan perubahan iklim dan kondisi.

Robert Jonas, KTM Vice President Motorsports Offroad: “Bermitra secara resmi dengan BRISK memberi kami komponen kunci lain dalam program balap kami untuk musim depan. Mereka memiliki pengetahuan yang hebat dan menanggapi kebutuhan kami dengan solusi khusus mereka. Mereka dapat mengubah produk dan ide dengan cepat dari sumber daya internal mereka dan, yang terpenting, mereka memiliki sejarah panjang dalam balap, sehingga mereka mengetahui tuntutan kami untuk olahraga tingkat atas. Memproduksi busi mereka yang hanya berjarak beberapa 100 km dari markas besar departemen balapan adalah keuntungan lain yang tidak dapat kami abaikan!”

Hana Kajnarová, BRISK Commercial Director: “Mimpi dan tujuan kami adalah bermitra dengan salah satu merek sepeda motor sport paling sukses – KTM – dan menjadi yang teratas di berbagai kejuaraan. Kami yakin kemitraan timbal balik kami akan berjalan dengan baik karena dibangun di atas rasa hormat dan semangat besar untuk olahraga yang mulia ini.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here