ARIPITSTOP.COM – ‘Tales of Valentino’ ini adalah judul serial yang mengisahkan cerita dibalik kesuksesan Rossi saat balapan, Dorna Sports selaku promotor MotoGP menyatakan bakal merilis serial dokumenter Valentino Rossi, dalam film ini akan ada 9 seri yang diputar setiap 2 hari sekali.

Yap, belum bisa move On dari seorang legenda hidup Valentino Rossi, serial ‘Tales of Valentino’ mengisahkan momen-momen penting dalam karier The Doctor. Dorna Sports juga menjanjikan kisah-kisah di belakang layar soal Rossi yang sebelumnya tak diketahui oleh kebanyakan penggemar balap.

Serial ini nantinya akan menghadirkan orang-orang terdekat sang sembilan kali juara dunia, yang akan mengisahkan perjuangannya. Beberapa pembalap yang pernah bertarung sengit dengannya di lintasan juga akan membeberkan sudut pandang mereka tentang Rossi.

Dorna menyebutkan jika dalam film 9 seri ini melibatkan wawancara sebanyak 30 pembalap, film tentang Rossi sudah banyak dirilis namun Dorna menyebutkan film kali ini akan benar-benar beda dibandingkan film2 lainnya.

Episode pertama akan tayang pada 2 Januari 2022, dan sisa episodenya akan dirilis setiap dua hari sekali di MotoGP.com.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here