iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Berbulan-bulan tanpa kejelasan dengan Aramco – perusahaan minyak raksasa Arab Saudi, VR46 Racing Team akhirnya mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Mooney. Perusahaan perbankan Italia itu bakal mensponsori tim yang kini resmi bernama Mooney VR46 Racing Team.

Sebelumnnya, awal tahun ini, Valentino Rossi mengumumkan skuad balapnya naik kelas ke MotoGP, dengan perusahaan Arab Saudi yang dikenal sebagai Tanal Entertainment, menyatakan Aramco akan menjadi sponsor utama.

Tanal Entertainment Sport & Media, yakni perusahaan milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, sebuah perusahaan minyak Nasional milik pemerintah Arab Saudi sebelumnya digembar-gemborkan akan menjadi sponsor utama tim balap milik Valentino Rossi. Tim VR46 menjalin kesepakatan kerjasama dengan Tanal Entertainment Sport & Media. Dalam kesepakatan tersebut, Tanal Entertainment menyebutkan bahwa perusahaan minyak terbesar di dunia, Aramco akan menjadi sponsor utama tim VR46. Ternyata di sisi lain, pihak Aramco membantah kerjasama tersebut. Mereka mengaku belum pernah menandatangani perjanjian kerjasama apapun dengan tim VR46 atau pihak-pihak yang terafiliasi dengan MotoGP.

Namun realisasi kerjasama sponsor ini semakin runyam, Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud sempat membuat pernyataan klarifikasi dan akan mentransfsr sejumlah dana ke VR46. Namun faktanya sampai tenggst waktu yang ditentukan, Aramco belum juga mentransfer sejumlaj dana ke VR46, dan hingga akhirnya batal menjadi sponsor utama.

Kamis (30/12/2021), VR46 Racing Team akhirnya mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Mooney. Perusahaan perbankan Italia itu bakal mensponsori tim yang kini resmi bernama Mooney VR46 Racing Team.

Mooney adalah perusahaan Proximity Banking & Payments pertama di Italia yang telah mewarisi pengalaman dua keunggulan di sektor bisnis yang berbeda namun saling melengkapi, SisalPay di bidang pembayaran, dan Banca 5 (Intesa Sanpaolo Group) di bidang perbankan.

Berkat jaringannya yang luas di lebih dari 45.000 titik penjualan di seluruh Italia yang terintegrasi penuh dengan ekosistem digital, Mooney memainkan peran sosial yang penting dalam memberikan konsumen akses yang sederhana, cepat dan mudah ke berbagai solusi pembayaran, yaitu tagihan, kartu prabayar, kartu isi ulang telepon, serta fasilitas seperti tarik tunai, transfer bank, dan perintah pembayaran, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui bank. www.money.it

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here