ARIPITSTOP.COM – Setidaknya akan ada 25 peserta diantaranya para pejabat PT AHM, sejumlah media nasional plus 6 Blogger-Vlogger akan ikut serta dalam acara touring adventure menggunakan Honda CB150X Adventure di kota kembang Bandung. Dimulai dari Honda Jawa barat Safety riding center yang kemudian akan dilanjutkan menyusuri kota Bandung lalu kita akan meng-explore perjalanan menuju Tangkuban Perahu dan kembali lagi ke kota Bandung.

Setelah resmi dirilis oleh PT AHM di event GIIAS 2021 bulan lalu dan disusul sesi test ride seminggu yang lalu (test ride CB150X), kini kang Ari diundang oleh Honda untuk mengikuti touring menggunakan motor Adventure terbaru dari Honda sehingga bisa mengeksplore lebih dalam tentang motor ini ketika diajak riding di jalanan berkontur jalan raya, jalanan pedesaan hingga berkontur pegunungan sesuai dengan tema dari motor CB150X.

Rute Singkat namun padat pun sudah disiapkan oleh AHM berkerja sama dengan Main Dealer Honda Daya Adicipta Motora ( DAM) yang jika Kita lihat secara sekilas memang boleh dibilang memutari kota Bandung dan sekitarnya. Rute perjalanan touring yang dilaksanakan hari ini Selasa 21/12/2021 memang tergolong singkat namun tentunya bermakna bisa lebih jauh mengenal lebih dalam tunggangan CB150X.

Touring kali ini memang terasa sangat special karena petinggi AHM bukan hanya hadir namun langsung ikut terjun naik motor yang baru dirilisnya, Presiden direktur PT AHM Mr Keiichi Yasuda serta direktur marketing yakni Mr Tetsuya Komine tercatat ikut bersama dalam rombongan yang akan menempuh perjalanan sepanjang hampir 90 km.

Dalam touring kali ini setidaknya kita akan mengetahui feel riding dari Honda CB150X, karena kontur jalanan yang akan kita lewati sangat beragam. Touring CB150X akan dimulai dari Safety Riding Centre Milik Main dealer DAM di Daerah Cibeureum kemudian akan ke daerah ujung berung – daerah wisata di Maribaya lalu Tangkuban Perahu, kembali turun via Waros dan finish kembali di SRC DAM. Rute dipastikan bervariasi dari jalanan beraspal, bergelombang, kontur pedesaan hingga pegunungan.

Wes… sampeyan tunggu saja hasil liputan touring hari ini yang cukup lengkap mulai dari area perkotaan di etape awal, naik bukit sampai turun bukit, dan mudah mudahan nanti bisa memberikan gambaran kepada sampeyan semua ketika naik motor CB150X.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Andai headlamp sama stoplamp nya beda modelnya pasti orang awam ga bakal bilang cb150r modif touring pabrikan iki mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here