ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia resmi memberikan sentuhan baru pada salah satu motor sport 250cc, Yamaha R25 kini memiliki konsep “The Racing Blood of Yamaha”. Motor ini memakai livery World Grand Prix 60th Anniversary ini melengkapi jejeran produk yang yang meluncur lebih dulu dengan grafis serupa, yakni MX King 150, Aerox 155 Connected ABS, dan R15M Connected ABS.

Yamaha Indonesia merilis R25 ABS dengan livery bersejarah sebagai perayaan 60 tahun pabrikan berlambang garpu tala berlaga di Grand Prix. Dengan konsep “The Racing Blood of Yamaha” yang menebarkan racing passion kepada konsumen, livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc. Livery ikonik itu kini disematkan pada deretan motor berkarakter sport Yamaha yang dapat dimiliki konsumen untuk turut merasakan sejarah besar pabrikan yang mendunia ini.

Salah satunya diaplikasikan pada tampilan teranyar R25 ABS ini yang terlihat dengan Speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada body motor. Bagian depan juga mendapatkan sentuhan corak warna kuning bergaris hitam. Ditambah velg warna emas makin mengangkat ciri khas livery ini.

R25 ABS Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dipasarkan dengan harga Rp 69.275.000 on the road Jakarta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here