iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Honda PCX 160 pertama kali dirilis di Indonesia sudah setahun silam, motor awal perilisannya dikenalkan lebih dahulu secqra publik di Jepang ini langsung mendapatkan respon yang manis, bukan hanya di indonesia saja, karena negara tetangga seperti Thailand juga sangat antusias dengan matic yang kini kapasitasnya mesinnya sudah membengkak. Bahkan kini PCX 160 keluar edisi special edition dengan sentuhan warna yang menarik, akan tetapi harganya juga menarik sekitar Rp 41 juta.

Honda PCX 160 keluar versi special edition dengan warna trma Sportive Ride sudah tersedia di sejumlah diler resmi Honda di Thailand. Konsumen setempat yang ingin membelinya harus menyiapkan dana 95.400 baht atau sekira Rp41 jutaan. Wow… lumayan juga ya…

Honda PCX 160 Sportive Ride dilaburi kelir hitam dan aksen merah di sejumlah titik. Perpaduan dua warna tersebut merupakan dekorasi khas H2C yang tenar di Negeri Gajah Putih.

Honda PCX 160 Sportive Ride murni hanya pelaburan warna special saja, untuk mesin dan fitur tetap sama. Pabrikan masih membekalinya dengan berbagai fitur yang bisa ditemukan di versi regular, yakni speedometer instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, soket pengisian daya ponsel, dan keyless. Selain itu, kita juga masih akan menemukan teknologi lain seperti Honda Selectable Torque Control atau HSTC, sistem pengereman antilock braking system atau ABS berkanal ganda, pencahayaan full LED, dan ruang bagasi luas dengan kapasitas 30 liter lebih. Honda PCX edisi spesial juga masih menggunakan mesin eSP+ berkapasitas 156,9cc empat katup dengan sistem pendingin cairan. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 16 PS dan torsi puncak 14,7 Nm.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here