iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Begini kalau nasib pasar motor bebek di Indonesia semakin terpojok, mungkin pengembangannya akan dianaktirikan dibandingkan dengan motor matic yang kini semakin menjadi primadona di Indonesia. Bisa dilihat pergerakan yang sangat lamban dari para pabrikan terutama pabrikan asal Jepang yang terlihat jauh lebih lambat inovasinya untuk motor bebek dibandingkan dengan nagara tetangga. Tengok kini Vietnam sudah memberikan sentuhan baru untuk Yamaha Exciter 155 VVA yang justru belum sama sekali dirilis di Indonesia.

Yap, Yamaha Vietnam baru saja merilis warna baru dari Yamaha Exciter 155 VVA, motor ini sudah menggunakan mesin terbaru generasi R15 155 VVA. Untuk versi 2022 tetap mengusung mesin dan fitur yang sama hanya pembaruan di warna saja. Yamaha Exciter 155 VVA 2022 hadir dengan tampilan baru. Hadir dalam 4 pilihan warna yang lebih fresh.

Generasi paling fresh dengan warna yang ganteng tenan. Generasi paling baru ini Yamaha memperkenalkan 4 varian warna yakni kuning, biru, merah dan hitam. Untuk warna ini memang semuanya mengadopsi model dual tone color.

Urusan dapur pacunya, Yamaha Exciter 155 VVAmengandalkan mesin 155 cc, 4-Tak, 4-katup, SOHC, satu silinder, Variable Valve Actuation (VVA), dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 17,7 dk pada 9.500 rpm serta torsi 14,4 Nm pada 8.000 rpm. Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi manual 6-percepatan.

Sejumlah fitur pun tersemat pada Yamaha Exciter 155 VVA. Fitur ini di antaranya adalah speedometer digital, keyless, soket pengisi daya 12V, engine cut-off, dan pass beam. Selain itu, tersedia juga Assist & Slipper Clutch dan VVA.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here