ARIPITSTOP.COM – Sosok Davide Brivio ternyata masih menjadi perhatian khusus meskipun beberapa waktu yang lalu sempat mengelak adanya rumor akan keluar dari Alpine FI dan kembali ke Suzuki MotoGP. Pemberitaan yang mengejutkan datang dari media Eropa, salah satunya dari Gazzeta.it yang secara meyakinkan jika Davide Brivio akan menjalani balapan terakhirnya bersama tim Alpine F1 akhir pekan ini di Abu Dabi, apakah ini sebuah pertanda kalau Brivio akan kembali ke pelukan Suzuki?.

Brivio memang sukses mendalangi Suzuki sehingga bisa merebut gelar juara dunia bersama Joan Mir di tahun 2020, sudah meraih gelar juara dunia justru Brivio malah pergi meninggalkan Suzuki dan pergi mencari pengalaman baru di balapan Formula 1 bersama Alpine. Akan tetapi ketika menjalani balapan di Formula 1 ternyata lebih rumit dari yang diharapkan dan awalnya diperkirakan.

Brivio sempat mengantarkan timnya memenangkan GP Hongaria dengan Esteban Ocon, tempat ketiga Fernando Alonso di Qatar dan menempati tempat kelima di antara Konstruktor, sepertinya ini semua tidak akan dapat menghadalangi keinginan Brivio untuk meninggalkan Balapan jet darat ini.

Kabar dari media Eropa ini menguatkan jika Brivio akan menjalani balapan terakhirnya bersama Alpine F1 akhir pekan ini di Abu Dhabi. JIka ini benar-benar terjadi maka Suzuki yang sedang mencari sosok manager untuk musim 2022 bisa jadi akan segera mendapatkan kembali sosok Davide Brivio.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini