ARIPITSTOP.COM – Jack Miller yang penampilannya kurang stabil memang terlihat jauh dibandingkan Bagnaia yang mampu menjadi pembalap yang bikin Quartararo ketar-ketir dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2021. Penampilan apik juga diperlihatkan pembalap yang kini diplot akan menjadi pembalap masa depan Ducati, Jorge Martin meski sebagai pendatang baru di kelas MotoGP namun dirinya mampu tampil dengan performa apik meraih 4 podium dan 1 kemenangan serta menjadi rookie terbaik 2021, atas prestasinya ini ternyata membuat Jack Miller resah takut posisinya terusir oleh Jorge Martin.

Jack Miller menjadi sosok yang paling terancam dari penampilan menarik yang ditunjukkan Jorge Martin hanya pada musim pertamanya di kelas MotoGP.

“Dia pembalap yang lengkap, dan itu membuat saya gugup,” kata Miller, dikutip dari Motorsport.

“Motor ini tidak mudah dikendarai dan memiliki karakter tersendiri. Semua rookie membuat saya gugup karena mereka makin cepat.”

“Jorge melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dia sangat profesional dalam pendekatannya, berbeda dengan saya saat datang pertama kali ke MotoGP,” sambung Miller.

Miller kemudian berseloroh bahwa dia sekarang paham perasaan mantan pembalap Ducati sebelumnya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Miller sendiri berhasil menggusur Petrucci sejak awal musim lalu berkat performa yang lebih apik pada paruh musim kedua 2019.

“Sekarang saya tahu bagaimana perasaan Dovi dan Petrucci ketika saya menyalip mereka,”

“Ini bukan perasaan yang baik, tentunya tidak. Namun, saya harap para pembalap debutan terus menambah ritme mereka.”

“Di sisi lain ini memotivasi saya untuk berusaha menjadi pembalap yang lebih baik,” tutur pembalap Australia itu.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here