ARIPITSTOP.COM – Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati kenalkan lebih dalam All New Honda CBR150R dengan cara unik kepada komunitas Honda. Ajak langsung anggota ‘penggila’ tipe sport, CBR Riders Jakarta, Wahana suguhkan kegiatan serba Honda Sport, minggu lalu di Kopi Tarik Edwin Jakarta Timur.

Meski digelar terbatas dan tentunya mengikuti protokol kesehatan ketat, Wahana rangkum kegiatan gathering dengan berbagai macam agenda didalamnya. Angkat tema Workshop Racing CBR150R dan Nobar MotoGP, pada kesempatan ini Wahana Honda ajak anggota komunitas Honda nonton bareng MotoGP dan berikan beragam info terkait produk CBR150R yang dipaparkan langsung oleh Instruktur Training Center Wahana.

“Pada kesempatan ini, sesuai tema acara kami ingin akrabkan kembali beragam info mulai produk, teknologi, hingga mendekatkan profil pebalap AHRT dengan nobar ajang Moto3,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Kegiatan komunitas Honda yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mulai berjalan tatap muka seiring penurunan level PPKM pemerintah. Meski demikian, standar prokes tetap dijalankan mulai dari penggunaan maseker, pembatasan jumlah peserta, hingga keharusan vaksin bagi peserta. Hal ini adalah satu bentuk Wahana Honda dan komunitas Honda untuk mendukung kebijakan pemerintah yang hingga kini masih melawan pandemi.

Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi yang menarik diantara peserta yang telah sekian lama tidak tatap muka akibat pandemi. Beragam ide dan serta saran terkait perkembangan teknologi dan modifikasi tipe Honda Sport CBR150R bergulir diantara peserta yang hadir. “Sesuai semangat satu hati, kami akan terus adakan kegiatan yang bermanfaat untuk komunitas Honda,” tutup Andra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini