iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Melanggar lalu lintas memang menjadi hal yang pantang dilakukan oleh para pengguna jalan, jika tetap nekat maka akan mendapatkan sangsi tilang dari pihak yang berwajib. Sebagai sesama manusia, Rossi ternyata juga tak jauh dari kesalahan ketika berkendara di jalan raya, dia mengaku kadang melanggar lalu lintas namun selalu lolos dari tindakan penilangan karena dirinya orang terkenal, wah… memanfaatkan ketenaran ini.

Yap, Rossi mengaku dirinya kadang melanggar lalu lintas dan lolos dari sangsi tilang yang seharusnya dia dapatkan. Bukannya sangsi tilang dia dapatkan ketika melanggar lalu lintas, namun justru dirinya bisa jadi malah diajak foto bersama Polisi yang akan menilangnya, sebagai pembalap terkenal ia dimudahkan dalam beberapa hal.

“Saya kesulitan melakukan kegiatan sehari-hari, tapi ada juga hal yang mudah untuk dilakukan. Terkadang ketika polisi menghentikan saya [untuk menilang] karena menyalip di jalanan, dan mereka melihat saya, mereka mengatakan ‘Oh, ini Valentino’. Dan mereka melepaskan saya,” ucap Rossi dikutip dari Marca.

Ya begini ini kalau jadi pembalap terkenal, bukannya ditilang malah Polisinya yang mau minta foto selfi, wkwkwkwk…

Rossi yang sudah memutuskan pensiun usai MotoGP 2021 akan menjadi seorang ayah setelah kekasihnya, Francesca Sofia Novello, sedang hamil. Rossi mengaku hanya ingin punya satu anak, tapi Francesca menginginkan lebih dari satu.

“Jika saya menjadi ayah, maka semua orang bisa melakukannya. Saya selalu ingin menjadi seorang ayah. Saya berharap ini popok pertama dan terakhir yang saya pakaikan. Kita lihat bagaimana nanti, kekasih saya ingin anak satu lagi,” ujar Rossi.

Kini Rossi sudah resmi pensiun dari balapan MotoGP, namun bukan berarti dirinya tidak balapan lagi. Untuk mengisi waktu luangnyayang sudah terbiasa dengan dunia balap, Rossi akan terjun di balapan mobil.

“Saya kecewa karena saya harus mengucapkan selamat tinggal. Saya akan mengatakan bahwa saya siap untuk lepas landas,” kata Rossi seperti dikutip Speedweek.

“Saya akan terus menjadi pebalap. Tahun depan saya akan berkompetisi di balapan mobil dan tetap berada di trek, kalau tidak saya akan bosan.”

Alessio ‘Uccio’ Salucci, sahabat sekaligus tangan kanan The Doctor juga mengatakan bahwa masa depan Rossi usai pensiun juga bakal disibukkan ajang balap mobil.

“Di sisi lain masa depannya ada di dalam (kejuaraan balap) mobil, sekarang dibagi dua kategori: the World Endurance Wec and Fanatec, the European GT. Pilihannya akan didasarkan pada mobil yang akan dia gunakan untuk balapan,” kata Uccio.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here