ARIPITSTOP.COM – Quartararo saat ini dikabarkan sudah mendapatkan dua tawaran dari tim lain untuk masa depannya di musim 2023, seperti yang kita ketahui jika Quartararo belum mau tanda tangan perpanjang kontrak dengan Yamaha sampai Februari 2022 mendatang jika Yamaha belum juga meningkatkan performa motor M1.

Bagi Quartararo saat ini, kemungkinan pindah pabrikan bisa sangat terbuka jika motor Yamaha M1 tak menunjukkan kemajuan signifikan di uji coba pramusim Malaysia dan Mandalika pada Februari 2022.

“Soal masa depan, saya terbuka untuk mendengarkan semua pabrikan,” ujarnya.

“Bagi saya, menang dengan dua motor berbeda bukanlah target utama. Namun, saya hanya mau bergabung dengan proyek yang saya rasa terbaik. Atas alasan itulah saya membuka pikiran, dan orang-orang di sekitar saya juga begitu. Jadi, saya akan mendengarkan semua tawaran,” tutup Quartararo.

Atas sikap Quartararo tersebut, Yamaha ternyata tidak tinggal diam. Manajer Yamaha Lin Jarvis mengungkapkan, saat ini masa depan Quartararo adalah fokus utama mereka. Dengan begitu, Jarvis berharap bisa menyelesaikan pembicaraan kontrak dengan pebalap asal Prancis itu secara cepat tanpa dihadapkan pada kendala apapun.

“Bahwa kita akan berbicara dengan Fabio, pasti. Kami ingin menang lagi di tahun depan. Kami akan membicarakan banyak hal dengannya,” kata Lin Jarvis dikutip dari Corsedimoto.

“Tentu saja kami ingin memiliki dia di tim pabrikan lagi di masa depan, jadi kami pasti akan bernegosiasi untuk memperpanjang kontraknya. Bagi saya selalu lebih baik jika negosiasi yang rumit dapat dihindari,” sambungnya.

Beredar rumor jika dua tawaran yang dilontarkan oleh manajer pribadi dari Quartararo yang mengatakan sudah mendapatkan tawaran selain dari Yamaha hanya sekedar untuk memanaskan suasana, strategi untuk menaikkan posisi tawar Quartararo sehingga bisa dapat bayaran lebih besar. Namun jika benar, rumor yang beredar dua pabrikan tersebut adalah Ducati dan HRC…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Mungkin HRC yg mulai menggoda.klo Ducati sekarang sudah punya skuad yg solid TK akan ganti pembalap.karena PR Ducati tiggl konsitensi aja untuk mencapai jurdun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here