ARIPITSTOP.COM – Motor di jaman sekarang sudah hampir menjadi kebutuhan pokok untuk menggerakkan roda ekonomi kehidupan, terlebih di Indonesia dengan geografisnya yang berpulau-pulau dan pegunungan memang motor sangat cocok sebagai salah satu alat transportasi utama. Sebagai penunjang penting dalam perekonomian, sudah seharusnya motor dijaga dalam kondisi yang baik dan sehat, dirawat yang baik dengan cara rutin dibersihkan dan jangan lupa untuk diservis, jangan sampai terlihat seperti motor yang satu ini, karburatornyanya saja sudah tidak kelihatan lagi bentuknya.

Sebagai alat alat transportasi, apalagi sebagai alat penunjang ekonomi tentunya motor harus dalam keadaan baik dan prima agar saat digunakan terasa nyaman. Kalau tidak dirawat, motor akan mudah sakit-sakitan, motor akan mudah mogok dan hasilnya, ketika motor bermasalah tidak bisa dipakai maka motor malah mengganggu aktivitas kita terutama untuk bekerja. Oleh karena sangat penting bagi kita untuk merawat motor secara rutin.

Merawat motor bukan hanya sekedar servis saja, motor juga perlu dicuci bersih agar motor terlihat elok dan pastinya motor dalam kondisi bersih juga akan membuat umur motor semakin awet. Jangan sampai seperti motor yang satu ini, dishare oleh akun fb bernama fikri firdaus, nampak sebuah karburator yang terlihat sangat kotor.

Karburator saja sampai tidak terlihat bentuknya gitu penuh dengan tanah. Waduh… motor kok tidak dirawat, giliran motornya rewel nanti tidak mau keluar dwit banyak.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini