ARIPITSTOP.COM – Suzuki V-Strom 150?, semoga saja memang ada ya, dan basisnya memang dari V-Strom yang sudah ada di line up Suzuki saat ini. Namun kapan?, inilah yang sulit dijawab. Angan-angan untuk memiliki V-Strom 150 coba dilakukan oleh Davidaradea yang merubah desain dari GSX-S150 menjadi Suzuki V-Strom 150 meski hanya dalam sebuah olah digital.

Yap, selebgram yang suka mengolah desain digital ini mencoba memperlihatkan desain yang dinilai sebagai motor adventure dari basis motor Suzuki GSX-S150. Akun yang bernama @Davidaradea mempertegas desain GSX 150 series memakai desain dari sang kakak2nya V-Strom yang sudah lebih dahulu beredar di pasaran.

Desain khas motor petualang terlihat dari desain cover depan yang meruncing kedepan, kemudian lampu kotak yang manis ditambah lagi dengan sok depan yang mengadopsi Upsidedown, wih semakin ganteng.

Bagian belakang pun hanya mencoba untuk menyesuaikan penggunaan jok model tandem tentunya agar nyaman buat pembonceng. Ditambah lagi dengan bracket untuk Box sebagai cirikhas motor petualang.

Apakah Suzuki akan mengeluarkan motor yang serupa?, semoga saja ya…

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Sebenernya biasa aja. Tp krn efek visual jd wah.
    Banyak yg ga proporsional.
    Ban, shroud ke paruh depan terlalu besar.
    Jok terlalu kecil.

    • itu karena area mesin dan rangka nya ramping krempeng bro

      sedangkan motor touring umumnya memang gemuk besar besar

      jadi seolah membuat body nya kebesaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here