ARIPITSTOP.COM – Yang namanya baru pertama kali akan mengadakan event balap bahkan dalam taraf sekelas Internasional, sepertinya memang diperlukan pendampingan oleh yang sudah berpengalaman. Kali ini sirkuit Mandalika yang sebelumnya didera masalah personel Marshal, kini akan mendapatkan bantuan personel Marshal dari sirkuit Sepang Malaysia yang sudah kenyang pengalaman mengadakan event balap Internasional.

Seperti yang kita ketahui jika sirkuit Sepang Malaysia sudah menjadi langganan balapan MotoGP, sebelumnya juga menjadi tuan rumah balapan WSBK dan Formula 1. Berkaca dari segudang pengalaman tersebut, tak salah jika sirkuit Mandalika mendatangkan Marshal terpilih yang sudah profesional dari Malaysia untuk mendampingi para personel Marshal lokal Indonesia. Tentunya demi kelancaran event balap ATC dan WSBK 2021 akhir pekan ini.

Bahasa yang serumpun tentunya tak menjadi masalah besar untuk menjalin komunikasi antara Marshal Malaysia dengan Marshal Indonesia.

Informasi yang saya peroleh dari Two Wheels jika hari Rabu besok 17/11/2021, sebanyak 15 personel Marshal dari sirkuit sepanh malaysia akan terbang ke Lombok. Namun informasi tambahan yang dilansir dari Tmcblog.com menyebutkan jika ada tambahan menjadi 19 personel Marshal yang akan diberangkatkan oleh pihak sirkuit Sepang.

Tentunya ini menjadi kabar gembira, semoga balapan ATC dan WSBK di sirkuit Mandalika bisa berjalan dengan lancar.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Kalau sudah dibantu jangan lupa terima kasih & apresiasi setelahnya. Dan kalaupun nanti sudah cukup capable tanpa bantuan negara lain, jangan sampai jumawa. Jangan sampai membandingkan dan merasa sirkuit Indonesia lebih hebat, lebih indah dan lebih2 lainnya.

  2. Tolong diulas, kenapa tenaga marshal harus sukarela?
    Siapa yang dulu mencetuskan ide bahwa marshall adalah tenaga sukarela?

    KERJA ITU YA DIBAYAR BUNG!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here