ARIPITSTOP.COM – Davide Brivio akhirnya angkat bicara perihal gosip panas yang mengakabrkan jika dirinya tidak betah di balapan Formula 1 dan ingin kembali lagi menangani tim balap MotoGP. Hal ini terjadi akibat sebagian besar pusat menejemen seluruh tim balap F1 berada di inggris. Terlalu banyak pengorbanan pribadi dan kurang nyaman dengan suasana lingkungan paddcok di F1 disinyalir yang membuat Orang Italia ini digosipkan kembali ke MotoGP.

Davide Brivio jika kembali ke MotoGP dirumorkan akan kembali ke pelukan Suzuki atau akan menangani tim balap milik Valentino Rossi. Namun baru-baru ini, orang asal Italia ini akhirnya buka suara, dirinya ingin tetap mencari tantangan baru selain balapan MotoGP.

“Apakah saya merindukan MotoGP? Banyak yang harus saya lakukan di sini dan saya menikmati pengalaman yang saya dapatkan sekarang. Saya di sini dan saya suka mengambil momen-momen ini bersama saya karena kami harus berkonsentrasi pada bagian terakhir musim dan menahan diri melawan Alpha Tauri.” ungkap Davide dilansir dari Sky Sport.

“Apa yang bisa saya lakukan untuk meninggalkan jejak saya di sini? Yah, katakanlah masih banyak yang harus dilakukan. Formula 1 sangat kompleks. Saya di sini dalam seri balap ini dan saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin. Apakah saya akan pergi ke Suzuki atau menandatangani dengan tim Valentino Rossi? Tidak, saya akan tetap bersama Alpine dan Formula 1″, pungkas Davide Brivio.

Jadi sudah jelas jawaban dari Davide Brivio jika dirinya tetap akan bersama Alpine di musim depan, hal ini mematahkan rumor dirinya tidak betah di Formula 1.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here