ARIPITSTOP.COM – Ada-ada saja ulah orang yang satu ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkraf), Sandiaga Uno, memantau langsung Sirkuit Mandalika, uniknya bukan memantau memakai mobil, motor atau jalan kaki justru naik sepeda onthel. Bahkan dia menyebutkan jika aksinya ini bikin Valentino Rossi menangis.

Menparekraf, Sandiaga Uno menyempatkan diri meninjau kesiapan Sirkuit Mandalika menjelang gelaran WSBK dan MotoGP. Sandiaga bahkan sempat bersepeda mengelilingi sirkuit MotoGP tersebut. Sandi juga berkelakar jika pembalap MotoGP Valentino Rossi bisa menangis bila jika tahu ada orang bisa bersepeda di sirkuit bertaraf internasional itu. Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno melalui unggahan akun Instagram pribadi miliknya.

“Valentino Rossi nangis melihat ini. Balap motor di sirkuit (tanda silang) Bersepeda onthel di sirkuit MotoGP (tanda centang),” tulis Sandi di akun Instagramnya.

Ada yang tau ini di mana? Ya, ini adalah Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan menjadi tempat perhelatan World Superbike dan MotoGP,” sebut mantan Wagub DKI Jakarta ini.

“Kita doakan agar semuanya berjalan sesuai rencana agar pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit, lapangan kerja terbuka!,” tutupnya.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Yang nulis kurang piknik. Para pembalap moto gp juga begitu. Saat pertama mengecek trek: mereka juga nggowes. Mereka melihat detail, kontur lintassn serinci mungkin. Pelan-pelan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here