ARIPITSTOP.COM – Yamaha MX King 155 VVA kini dirilis model terbaru dengan edisi Doxou, warna yang sudah tidak asing lagi di Indonesia karena edisi Doxou ini juga sudah ada pada motor tipe lain di Indonesia. Akan tetapi untuk Doxou versi 2022 yang diterapkan di motor MX King 155 VVA ini terlihat berbeda dengan balutan warna yang agak gelap.

Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk MX King 155 VVA Doxou Version. Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

Namun sedikit kecewa, kenapa?, karena motor ini belum juga dirilis di Indonesia, motor generasi terbaru dari varian Jupiter MX dengan nama Y16ZR ini sudah dirilis duluan di Malaysia atau bisa dibilang kalau di Indonesia nantinya akan bernama MX King 155 VVA.

MX King 155 VVA atau Y16ZR versi Doxou Edition 2022 ini dijual sangat terbatas cuma 5000 unit. Untuk harga dibanderol RM11,688 atau setara dengan Rp 39 jutaan.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here