ARIPITSTOP.COM – Sirkuit Mandalika yang menjadi kebanggaan baru warga Indonesia ternyata membuat khawatir bos dari sirkuit Sepang Malaysia. Razlan Razali bahkan sampai meminta agar jadwal balapan MotoGP antara Malaysia dengan Indonesia jangan dalam waktu yang berdekatan.

Sirkuit Mandalika memang kini tengah menjadi perbincangan yang ramai, sirkuit terbaru di Indonesia ini dipastikan akan menjadi tuan rumah MotoGP bahkan sirkuit ini bulan depan akan menjadi pusat perhatian dunia karena seri final balapan WSBK 2021 akan digelar di Mandalika. Balapan WSBK di Lombok ini akan menjadi penentu siapa pemegang gelar juara dunia WSBK 2021 antara Jonathan Rea atau Toprak.

Melalui Crash.net, Bos dari sirkuit Sepang meminta agar jadwal balapan MotoGP antara Malaysia dan Indonesia jangan dalam waktu berdekatan agar penonton di Malaysia tidak kesedot ke sirkuit Mandalika. Razali tidak mau hadirnya Indonesia mengubah posisi nyaman yang dipegang Malaysia.

Razali menilai, balapan di Asia Tenggara harus diatur jadwalnya, seperti halnya Thailand diadakan tidak berdekatan dengan Malaysia

“Bagiku, tidak masalah asal kami tetap jadi balapan nomor 2 dari belakang,” tegas Razali yang juga bos dari tim Petronas Yamaha SRT ini.

“Kami tetap ingin itu karena aku menjaga fans asal Malaysia,” kekehnya.

“Mereka tetap bisa pergi ke Thailand, Indonesia, atau ke Vietnam, atau mana saja tapi jangan bilang malah tidak menonton di Malaysia,” tegas Razali.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here