ARIPITSTOP.COM – Suzuki belum lama ini merilis sang moge GSX-S1000GT yang terlihat berubah drastis bertampang sangat gagah nan sangar, moncong depan seperti moncong kepala ikan Hiu dengan dua lampu proyektor di sisi kanan kiri, lalu bagaimana jika desain motor ini diadopsikan ke GSX-R150?.

Suzuki belum lama ini resmi meluncurkan motor baru sport touring, yakni GSX-S1000GT. Moge ini dibuat dengan desain yang sangat berbeda dari model GSX-S1000 sebelumnya. Suzuki membekalinya dengan mesin K5 naked bike GSX-R. Tapi, dibungkus dengan fairing. Meski terlihat seperti motor sport, tapi posisi duduknya dibuat tegak dan lebih nyaman.

Banyak banget fitur yang terdapat pada GSX-S1000GT, seperti Suzuki Traction Control System (STCS), Suzuki Drive Mode Selector (SDMS), Quick Shifter, ABS, dan lainnya.

Layar Speedometer berukuran 6,5 inci dan full color. Selain itu, bisa dikoneksikan dengan smartphone untuk melihat peta, menerima dan membuat panggilan tlepon, mengontrol musik, dan lainnya. Sistem pencahayaan sudah seluruhnya LED. GSX-S1000GT juga sudah disematkan teknologi Suzuki Intelegent Ride System (SIRS) yang bisa menyesuaikan karakter motor dengan kondisi jalan.

Lalu bagaimana kalau desain motor ini diaplikasikan ke GSX-R150?, dicolek oleh Julak Sendie, GSX-R150 dicoba memakai baju sang moge touring dan hasilnya… bisa dipertimbangkan juga ya untuk menjadi facelift dari GSX-R150.

Ini ketika GSX-R150 diberi box belakang, wah kalau ini sich memang harus ada embel2 GT di belakangnya, GSX-R150GT. Bagaimana menurut kalian?.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here