ARIPITSTOP.COM – Merasa terganggu dengan kehadiran anak motor yang memakai kanlpot bising di depan rumahnya, emak-emak ini melakukan aksi mengusir para anak motor ini dengan gagang sapu dengan sambil berkata “Nggak ada geber-geber ya, dari mana loe,” teriaknya.

Video pembubaran itu diunggah akun Instagram @andrelyanica, terlihat dalam video tersebut seorang emak-emak dengan nada tinggi mengusir para pemotor yang sedang nongkrong di depan rumahnya.

Awalnya terlihat ada segerombolan anak motor yang nongkrong di trotoar pinggir toko. Mereka juga memarkir motornya di pinggir jalan. Karena terganggung suara bising knalpot motor mereka, salah satu pemilik toko keluar. Emak-emak tersebut sambil membawa sapu mengusir anak motor tersebut. Emak-emak tersebut terus berteriak agar mereka pergi. “Nggak ada geber-geber ya, dari mana loe,” teriaknya.

Usai diusir oleh pemilik rumah, para gerombolan anak motor ini lalu bergegeas membubarkan diri. “Jalan yuk, cabut-cabut,” kata salah satu pemotor yang terekam dalam video tersebut.

Setelah itu, ada seorang pria anggota dari anak motor mendekati emak-emak tersebut. Ia sebagai perwakilan meminta maaf jika kehadiran mereka menggangu kenyamanannya.

“Saya minta maaf, mohon maaf buk ya,”

Jadikanlah pelajaran atas semua yang terjadi dalam video ini ya…

Berikut videonya:

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Lagian motor buat harian saja pakai ganti knalpot aftermarket, kan tolol.
    Di kira keren gitu?, cuma segerombolan orang tolol bilang keren kalau motor buat harian pakai knalpot aftermarket.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here