ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan cukup tragis dialami oleh pemotor yang menggunakan motor matic ini, kecelakaan tunggal yang mengakibatkan motornya sampai ringsek di bagian depan, untuk pemotor sendiri dikabarkan hanya luka-luka saja, akan tetapi yang menjadi perhatian khusus terutama para warganet adalah motor ini mengalami kecelakaan akibat menabrak tiang yang tertancap melintang di jalanan.

Terkadang kecelakaan bisa terjadi bukan karena kesalahan pemotor, seperti yang baru-baru ini diunggah ke media sosial dan ramai dibahas oleh warganet. Diunggah oleh akun instagram @wargabanua, Sabtu 9 Oktober 2021, dalam unggahan tersebut memperlihatkan kondisi motor yang ringsek di bagian depan. Pemotor ini mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak tiang yang ada di jalanan.

Belum diketahui jenis tiang apa yang melintang di jalan tersebut, apakah penerangan jalan, listrik atau telepon. Yang pasti terlihat jelas juga bahwa marka jalan warna putih juga dibikin membelok melingkari tiang tersebut. Sontak saja para warganet membahas tiang tersebut kok bisa ada di tengah jalan, yang tentunya sangat membahayakan pengguna jalan, terutama bagi pengguna jalan yang merupakan bukan warga sekitar.

Umumnya, hal ini bisa terjadi karena jalanan tersebut dilebarkan namun tiang tidak dipindah ke posisi yang lebih aman.

Beberapa komentar warganet:

hadisubrotoahm Harusnya digeser tiangnya dulu, baru diaspal.. solusi mudahnya dibuat aja garis diluar tiang😢
mluqmanr Mau nuntut tiangnya takut dituntut balik:)
roban_almareg Hanya di Indonesia tiang listrik ditengah jalan😂😂
naufal_nfl27 Seharusnya papi setnov nabrak tiangnya disini ajaa
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here