ARIPITSTOP.COM – Wow memang jadi ganteng ketika Yamaha R3 atau R25 kalau di Indonesia ini memakai livery World GP 60th Anniversary yang baru saja dirilis di Eropa. Kalau liveyr ini dijual di Indonesia, bisa jadi akan meningkatkan gairah penjualan R25 di Indonesia.

Guna merayakan sejarah balap Grand Prix Yamaha yang panjang dan termasyhur, Yamaha telah menciptakan livery World GP 60th Anniversary untuk model 2022 Yamaha YZF700 alias Yamaha YZF-R3 tebaru.

Sama seperti mesin pemenang Kejuaraan Dunia Yamaha yang terkenal, World GP 60th Anniversary di Yamaha YZF-R3 menampilkan bodywork putih murni dengan garis merah horizontal yang kuat dan garis vertikal putih yang menciptakan blok kecepatan merah.
Skema warna sepeda balap otentik ini menampilkan fender depan berwarna merah dan velg berwarna emas seperti sepeda motor pabrikan Yamaha, dan tampilan abadi ini dilengkapi dengan plat nomor depan berwarna kuning, emblem ulang tahun, dan garis merah di sepanjang bagian atas sepeda. tangki bahan bakar dan buntut.

Sejak Yamaha melakukan debut GP pada tahun 1961, perusahaan telah mencapai lebih dari 500 kemenangan balapan Grand Prix dengan pembalap legendaris termasuk Read, Ivy, Saarinen, Agostini, Roberts, Lawson, Rainey, Lorenzo dan Rossi, dan baru-baru ini Quartararo – dan balapan bersejarah ini warna menyoroti hubungan antara motor balap Yamaha dan setiap model R-Series.

Galeri

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here